Event

OOTB (Out of The Boox): Festival Literasi di 4 Kota

Posted by: melati 18/12/2019 No Comments
ootb literasi

Bazaar buku kembali hadir di penghujung tahun 2019 ini, OOTB – Out Of The Boox. Sebagai festival literasi, event ini menjadi ajang untuk menggalakkan kembali minat baca kita. Digelar serentak di 4 kota: Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, OOTB tidak hanya menyajikan buku-buku lokal dan impor tapi juga mainan anak, mainan edukasi dan stationaries.

“ OOTB (Out of The Boox) adalah salah satu cara untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Dengan memberikan akses yang sebesar-besarnya kepada khalayak untuk mendapatkan buku-buku berkualitas dengan harga murah, diharapkan orang semakin akrab dengan buku. “ tutur Agus Geisha, Head Event Project OOTB.

Menggandeng 25 penerbit lokal seperti Mizan, Bentang, Lentera Hati, Noura Books, Penerbit Exposè, Pastel Books, Diva Press, Rosda Karya, dan lainnya, OOTB menyajikan buku untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja sampai orangtua.

Buku-buku yang ada di OOTB dijamin 100% original karena langsung dari penerbit, harapannya bisa mengurangi maraknya pembajakan buku dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak lagi membeli buku bajakan.

Festival Literasi untuk Semua

Dibuka setiap hari mulai tanggal 18 Desember sampai 30 Desember 2019, OOTB menghadirkan pengalaman literasi bagi para pengunjung dengan mengadakan acara temu penulis, OOTB Movie Club (Nonton bareng di OOTB Bandung) juga Lomba Mewarnai bagi anak-anak. Info lengkap acara OOTB dapat dilihat disini.

Nah, kini liburan akhir tahun sudah bisa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dengan mengunjungi OOTB di lokasi berikut:

  1. JAKARTA – Gudang MMU Logistik Jakarta Jln. Joe No. 11, Lenteng Agung, Jakarta Selatan
  2. BANDUNG – Gudang Mizan Distribusi Bandung Jln.Cinambo No. 146, Cisaranten Wetan, Bandung
  3. SURABAYA – Ground Floor City Of Tomorrow (CITO) MalI Surabaya Jln. Ahmad Yani No. 288, Gayungan Surabaya
  4. YOGYAKARTA – Gedung Serbaguna Kelurahan Condong Catur Yogyakarta Jln. Affandi , Sanggaran Condongcatur, Sleman Yogyakarta

“Lebih mendekatkan hubungan keluarga antara orang tua dan anak dengan berbelanja buku bersama, mengingat buku yang tersedia di OOTB terdiri dari berbagai macam genre . Acara ini sangat cocok untuk semua kalangan mengingat harga yang sangat terjangkau, dengan diskon up to 90% dengan buku-buku yang berkualitas dan original,’’ kata Iswati, selaku PIC OOTB Surabaya 2019.

ootn literasi jadwal

Dibuka sejak pagi sampai dengan malam hari, ada banyak kesempatan bagi kita untuk menghadiri event ini. Sampai bertemu di #OutOfTheBoox

Author: melati

Leave a Reply

×