Event

Yolo Festival Mizan is Coming!

Posted by: melati 15/10/2020 No Comments
Yolo Festival Mizan

Sejak April 2020, Mizan Group giat mengadakan acara daring dengan berbagai tema, mulai dari acara daring untuk anak hingga orang tua. Kali ini, dengan mengusung istilah YOLO atau You Only Live Once yang berarti kamu hanya hidup satu kali, YOLO Festival ada untuk memfasilitasi para anak muda dengan acara yang tidak kalah mengesankan. YOLO Festival adalah wadah bagi kamu untuk mengikuti berbagai kompetisi, belanja buku diskon, dan mengikuti kelas daring yang inspiratif bersama para penulis serta kru penerbitan Mizan Group.

Keseruan festival ini dimulai dari tanggal 15 Oktober hingga 30 November 2020. Kamu tidak perlu ke mana-mana atau nabung dari jauh-jauh hari, karena acara ini dapat diikuti secara gratis melalui media sosial yang sudah cukup akrab di telinga kita, yaitu Instagram, Zoom, dan YouTube.

Ada apa di Yolo Festival Mizan?

Selama kurang lebih satu bulan, YOLO Festival meramu beberapa agenda menarik yang bisa kamu ikuti, di antaranya:

Kompetisi

Tema yang dirancang untuk kompetisi kali ini cukup unik dan segar. Kamu diajak untuk membentangkan imajinasi dan membayangkan bagaimana rasanya menjadi CEO dalam sehari, melalui kompetisi #andaiakuCEOMizan. Ada juga kompetisi bookstagram dan kompetisi mewarnai untuk mengasah kreativitasmu. Semua kompetisi berhadiah puluhan juta rupiah.

Kelas Online

Kamu bisa berkontribusi langsung dalam setiap ruang seminar dan ruang kelas daring yang bisa kamu pilih sendiri. Intip warna-warni dunia kepenulisan dan dunia penerbitan dalam topik-topik menarik yang variatif. Beberapa narasumber menarik siap hadir, seperti Kata Kokoh, Ivan Lanin, Kimbab Family, dan banyak lagi.

Diskon Spesial

Tersedia penawaran diskon khusus berbagai macam buku Mizan Group untuk menambah koleksimu.

Youth, women, dan netizen akan menjadi bagian penting dalam perhelatan YOLO Festival Mizan 2020. Kita memahami bahwa youth akan hadir sebagai trendsetters dalam segala lini, sementara kita juga mengetahui bahwa the influence of women at home and at work is growing. Terakhir, kita tidak bisa terlepas dari netizen. Mereka adalah the game-changers sesungguhnya,” jelas Mohamad Arif Luthfi, Ketua Pelaksana YOLO Festival.

Pemesanan tiket, jadwal acara, dan daftar narasumber bisa kamu akses melalui website www.yolofestival.mizan.com Sampai ketemu, ya!

Author: melati

Leave a Reply

×