Strawberry Generation Menurut Rhenald Kasali

Posted by: melati 06/07/2017 1 Comment
strawberry generation

Rhenald Kasali menyebut anak muda sekarang banyak yang tergolong ke dalam Strawberry Generation atau generasi stoberi. Sebenarnya, apa itu generasi stroberi?

Strawberry Generation didefinisikan Rhenald sebagai generasi yang penuh dengan gagasan kreatif, tetapi mudah menyerah dan gampang sakit hati. Generasi yang menginginkan perubahan besar, tetapi menuntut jalan pintas dan berbagai kemudahan.

Strawberry Generation Serba Instan

Apa akibatnya jika mereka tidak dapat memeroleh semua hal dalam waktu singkat? Mereka—strawberry generation—akan mudah marah, cenderung berputus asa, lantas menyerah sebelum mencapai apa yang dinginkan. Sayang sekali, bukan?

Perlu diketahui bahwa kesuksesan bukanlah sesuatu yang instan, yang diperoleh dengan jalan-jalan pintas. Kesuksesan membutuhkan waktu, ketekunan, dan kesabaran. Seperti yang Rhenald selalu katakan, untuk menjadi seorang yang sukses, mental “passanger” harus diubah menjadi “driver”; “fixed mindset” harus diganti dengan “growth mindset”.

Inilah buku yang tepat untuk dibaca semua orang—khususnya generasi muda sekarang. Dengan membaca buku ini, diharapkan generasi sekarang mampu memiliki karakter yang kuat, berjiwa terbuka, pandai mengungkapkan isi pikiran dan yang terpenting, mengubah sifat yang mudah rapuh menjadi sifat tangguh!

Kamu, sudah siap untuk itu?

Kalau kamu sudah siap untuk menjadi generasi yang lebih sukses, berarti kamu siap untuk membaca buku Strawberry Generation dengan segera, dong!

Baca Strawberry Generation dan ubah generasi rapuh menjadi generasi tangguh!

sumber:  blog.mizanstore.com

Author: melati

Leave a Reply

1 Comment

×