Peluncuran Tomorrow is Today

Tomorrow is Today, Ketika Perusahaan Memahami Lawan-Lawan Tak Kelihatannya

Masih saja banyak pihak yang berkata bahwa keadaan mereka baik-baik saja. Tapi, ada pula yang menyadari, ada lawan-lawan tak kelihatan yang berusaha untuk menggeser kedudukan mereka. Lawan-lawan tersebut tidak memiliki bentuk fisik yang sama dengan perusahaan-perusahaan besar, tetapi bisa menyaingi mereka.

Tomorrow is Today merupakan judul buku terbaru yang ditulis oleh Prof. Rhenald Kasali. Merupakan serial dari buku Disruption: Menghadapi Lawan-Lawan Tak Kelihatan Pada Peradaban Uber, Prof. Rhenald Kasali mengangkat PT PP (Persero) Tbk sebagai studi kasus dalam buku Tomorrow is Today. Dalam pidatonya, Prof. Rhenald Kasali menyampaikan bahwa era disrupsi tengah kita alami. Tidak bisa lagi sekadar menyalahkan keadaan tanpa merumuskan strategi untuk dapat tetap bertahan. Melalui buku Tomorrow is Today, Prof. Rhenald Kasali menuturkan bagaimana PT PP (Persero) Tbk memiliki strategi tersebut. Bahkan sangat berani membawa pola pikir dan cara pandang masa depan untuk menyelesaikan problematika yang tengah dihadapi kini.

Ditulisnya buku Tomorrow is Today merupakan sebuah bentuk menyebarluaskan bagaimana mereformulasikan strategi menghadapi disrupsi sehingga tetap keluar sebagai pemenang. Buku Tomorrow is Today menangkap kisah dibalik PT PP (Persero) Tbk yang semakin berkembang dan terus berinovasi.

Peluncuran buku Tomorrow is Today merupakan salah satu agenda dalam Digital Construction Day 2017 yang diselenggarakan oleh PT PP (Persero) Tbk. Acara yang digelar pada tanggal 4 Oktober 2017 tersebut bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.  Selain dihadiri oleh jajaran eksekutif PT PP (Persero) Tbk, juga dihadiri oleh perwakilan Kementerian BUMN dan Kementerian PUPR.

Buku hasil kerjasama antara Rumah Perubahan ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku terdekat sebagai referensi untuk memulai transformasi menuju masa depan.

Peluncuuran Tomorrow Is Today

 

Tinggalkan Balasan