Event

Belanja Buku dari Gudangnya: OOTB Membuka Bazar Buku Online

Posted by: melati 09/04/2020 No Comments

Out Of The Boox (OOTB) kembali hadir dengan sistem layanan terbaru, yakni BAZAR BUKU ONLINE. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, OOTB merupakan salah satu event Bazar Buku Lokal dan Internasional terbesar di Indonesia yang diadakan langsung di gudang buku dengan memberikan penawaran diskon 25-90% untuk semua buku.

Kali ini demi mendukung kegiatan konsumen saat #dirumahaja, serta mempermudah akses membeli buku-buku terbaik dan termurah dengan menghadirkan OOTB dalam event terbaru kami, BAZAR BUKU ONLINE: BELI BUKU BARU #DIRUMAHAJA.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 23 April 2020 dengan memanfaatkan marketplace Shopee dan Tokopedia. OOTB akan menghadirkan lebih dari 3.000 judul buku dengan diskon 25-90% tanpa minimum pembelian. Adapun kota yang berpartisipasi dalam event ini, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

OOTB Online Gandeng Shopee dan Tokopedia

Dengan membuka OOTB secara online melalui marketplace ini, banyak fitur yang bisa digunakan oleh konsumen dan pastinya menguntungkan konsumen. Salah satunya yaitu fitur gratis ongkir (ongkos kirim) yang tersedia di masing-masing marketplace, baik Shopee maupun Tokopedia. Ada juga kupon tambahan diskon dengan syarat dan ketentuan serta promo-promo pembelian buku bundling yang bisa langsung dicek di link https://linktr.ee/Outoftheboox.id.

OOTB juga memberikan ekstra diskon 5% untuk pembelian minimal Rp. 500.000,-. maksimal diskon yang bisa didapatkan adalah Rp25.000,-. Berlaku mulai tanggal 10 April 2020 jam 00:30 sampai dengan 23 April 2020 jam 23:30 di marketplace Tokopedia, serta di tanggal yang sama pada jam 00:00 sampai dengan jam 23:50 di marketplace Shopee.

“Iya jadi karena adanya Covid-19 yang tengah mewabah ini, kita mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak membuat event-event yang berkerumun, OOTB ini kan salah satu event seperti itu. Tapi untuk teman-teman yang menerapkan physical distancing atau di rumah aja juga punya demand akan buku. Jadi bagaimana kita tetap men-supply buku ori berkualitas dengan harga murah ke konsumen, seperti misi kami di OOTB, caranya yaitu dengan membuka marketplace ini.” Ujar Mochamad Firdaus, Project Manager Out Of The Boox.

“Saat ini kita memang baru membuka dua marketplace di Shopee dan Tokopedia, tapi tidak menutup kemungkinan untuk buka di marketplace lain. Untuk tempat kita memang baru buka di empat kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Ini menyesuaikan juga dengan lokasi gudang-gudang buku kami yang ada di kota-kota tersebut. Jadi OOTB walaupun sekarang online tapi tidak kehilangan jatidirinya yang belanja langsung dari gudangnya.” Tambah Firdaus.

Dengan diadakannya BAZAR BUKU ONLINE: BELI BUKU #DIRUMAHAJA diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia yang sedang melakukan physical distancing dengan tetap bisa membeli buku yang diinginkan, serta mengedukasi masyarakat untuk membeli buku orisinil dan menyetop penyebaran buku-buku bajakan yang kini kian marak di pasaran

Buku-buku dari Expose Publishing dan Mizan Grup juga bisa dapatkan di Bazar Buku Online ini, seperti: Karya Rhenald Kasali, #MO, Kode-Kode Nusantara, Political Personal Branding, Guru Aini dan lainnya.

Author: melati

Leave a Reply

×